Jenis-Jenis Jasa Pelayanan Kereta Api
Pelayanan di Stasiun:
Penjualan Tiket: Melalui loket, vending machine, atau online.
Customer Service: Memberikan informasi dan bantuan.
Boarding Gate & Pemeriksaan Tiket.
Fasilitas Umum: Toilet, musala, ruang tunggu, dan fasilitas disabilitas.
Pelayanan di Dalam Kereta:
Kebersihan dan Kenyamanan Gerbong.
Pramugara/i Kereta (Train Attendant): Membantu penumpang selama perjalanan.
Makanan dan Minuman: Ada kereta makan atau layanan antar ke tempat duduk.
Keamanan: Petugas keamanan on board.
Pelayanan Teknis dan Operasional:
Ketepatan Waktu Jadwal.
Informasi Perjalanan: Pemberitahuan stasiun tujuan, peringatan keamanan.
Penanganan Komplain dan Lost & Found.
Jasa Pendukung Lainnya:
Layanan Pengantaran Barang / Kargo.
Layanan Transportasi Lanjutan (Shuttle, Ojek, Taksi Resmi).
Labels: Jasa Transportasi
0 Comments:
Post a Comment
<< Home